4

Cumapengenceritaaja


Lagi suka bgt sama lagu ini :

  • Thomas Godoj - Love is You (jadul)
  • Breaking Benjamin - I will not Bow
  • AFI - Medicated
  • Michael Buble - Haven't met You yet
  • Flyleaf - Again
  • Creed - Overcome
  • Muse - uprising
  • Mocca - Happy (jadul lagi)
  • Blue october - Should be loved
  • Shinedown - sound of madness
  • Papa Roach - Carry Me (acoustic version)
  • Kasabian - Vlad the impaler
  • Chrisette Michele - The cure
  • Animal Kingdom - Silence summons You
kemaren aku sempat nonton berita tentang UU Perfilman. gilaaa yaa.. kok kayaknya peraturan2 yang dibuat malah berasa kayak membatasi kreatifitas para sineas. gak boleh begini laaah, ga boleh begituu. gak tau deh, aneeeh bener peraturannya. sempat diprotes sih sama beberapa artis, sutradara dan produser film. tapi yaa kayak biasalaaah.. protes sekarang ini mana mau didenger yaa.. tereak2pun tetep aja gak ada gunanya. gak tau deh gimana hasil akhirnya nanti. semoga aja bisa dipertimbangkan lagi.


4 komentar:

almascatie said...

eh laguna bisa dijadiin recomended neh... :D

almascatie said...

comment ga jelas..............

almascatie said...

yah sekalian hetrik ah.. n salam kenal dari ambon yah.. aceh? hiks jadi pengen buka puasa sambil nikmati kopi aceh di pinggir pantai :(

irna_granger said...

hahaha.. iya niiy... cari aja ntar lagunya.. keren2 tuuh.. ;p

jiyaaa.. kalo di pinggir pantai mah jarang ada warung kopi,, yang adanya juga di pinggir kali aceh.. one of my fave coffeeshop tuh.. hohoho..

yooow.. salam kenal juga... ;)

Back to Top