0

"FIKSI"



Udah lama ga nonton film, bukannya karna ga napsu, tapi ga tau kenapa ya kayaknya jadwal tidurku akhir2 ini jadi lebih cepet, kalo kemaren2 jam 2 mata aku masih melek aja, tapi sekarang jam 1/2 1 aku uda teler aja. jadinya jadwal nontonku juga terganggu. kayak kemaren, padahal niat nontonnya jam 12 malem gitu, eh ternyata aku udah ngantuk aja, jadinya nonton filmnya diundur jadi pagi deh, secara aku udah ga ada mata kuliah lagi, jadi gpp donk yaa, everyday is holiday.

kemaren nonton "FIKSI"
Gilaaaaaaaa... keren banget filmnya, ceritanya unik, acting si Ladya cheryl juga oke, psycho gitu. udah lama sih taunya, sejak sebelum rilis, tapi baru sempat nonton kemaren, itu juga karna temenku maksa aku nonton.

Konsep ceritanya diambil dari "ALICE IN WONDERLAND" tapi agak diubah, jadinya Alice yang berasal dari "negeri dongeng" datang ke dunia nyata. cool.

Awalnya aku udah agak2 kecewa aja gitu liat cowoknya (Doni Alamsyah), ga cakep dan aku juga ga suka. eh gitu kenal lebih deket (halaaah kayak apa aja) jadi langsung berubah gitu pandanganku, karakternya disini cerdas, dan suka nulis, kalo baca buku bagus, pasti bawaannya pengen nulis, truuus kalo udah nulis bingung endingnya gimana, jadinya terlantar gitu aja cerita2nya.

Aku paling suka dialog2 waktu si cowok itu bawa Alicia jalan2 di rumah susun, dan aku paling suka kata2nya yang ini "di fiksi ada ending, di kehidupan nyata yaaa life goes on."dan kata2 ibu Alicia "Semua kejadian ada tujuannya."

adegan fave-ku, waktu Alicia diajak sarapan sama bapaknya, trus dia minta ikut diajak pergi, tapi bapaknya ga ngasih. aku paling suka waktu Alicia ngomong gini, "itu cuma bercanda, tak perlu dibuat jadi drama." cara dia ngomong tuh "sakit" bangeeeet.

dan juga bagian waktu supirnya marah2 gara2 dia kabur tiba2.

Alicia : "Kok bapak jadi marah2? yang majikan siapa? Lagian masa ikutin perempuan aja ga bisa. katanya dulu bekas apa? intel?"

*sukaaa bgt cara dia ngomong disini. tegas, tapi tanpa expresi gituu.*

Kereeeeeeen ceritanyaa, pengambilan gambarnya juga oke, musiknya klop banget sama jalan cerita. trus sontreknya juga keren, Holy City rollers - Kingdom of Allordia.

Buat pencinta film, rugi dah kalo ga nonton.



0

Review



Udah lama ga bikin review pelem, sekarang mau buat aaah, walopun nontonnya udah agak2 lama, tapi baru bikin reviewnya sekarang.

# The Reader
Aku lumayan suka film ini, suka jalan ceritanya juga, dan acting Kate Winslet juga bagus. tapi aku ga suka terlalu banyak adegan bugilnya. bukannya mau sok suci, tapi emang banyak adegan bugil yang kayaknya ga perlu deh, kesannya udah terlalu mengexpose gitu jadi ga terlalu fokus ama ceritanya lagi.

Kata2 favorit-ku,

"Kamu tidak bisa membuatku marah, kamu tidak cukup berarti untuk membuatku marah"

Love these words so much. karna emang cuma orang2 yang cukup berarti aja yang bisa bikin kita marah, kesel, kecewa, atau yang laen2, mungkin kalo orang lain ngelakuinnya, kita bahkan ga peduli, karna mereka ga cukup berarti buat menyita perhatian kita.

# The Curiouse Case Of benjamin Button

Bagian favoritku, waktu si Benjamin membuat "Andai2" kalo aja gini gitu pasti si ceweknya ga ketabrak, dan dia masih bisa menari. tapi kalo aja ceweknya ga ketabrak, dia gak akan balik ke tempat itu lagi  dan mereka gak akan hidup bersama, setiap hal yang terjadi pasti karna ada alasannya. Jadi kita ga perlu menyesali apa yang udah terjadi.

Truuuuus Nick & Norah's Infinite Playlist,  waktunya cuma semalem. dan aku paling suka bagian waktu mantan si cowok (Nick) lagi berpose2 sexy gitu didepan dia, eh si Nick nya malah kebayang waktu dia lagi ngacak2 rambut Norah, cewek yang baru dia kenal. truuus aku juga suka waktu Nick nelp minta maaf ke Norah, lucuuu... tapi pasti donk yaa bagian favorit-ku tu pas mereka lagi di studio rekaman, waktu ada lagu How To Say Goodbye-nya Paul Tiernan, hahaha... becanda dink, dan sontreknya keren-keren.

The Secret Life Of Bees, Pemainnya okeh2, ada Queen Latifah, Alicia Keys, Jennifer Hudson, dan Dakota Fanning.

Udah lama bgt aku nonton Happily Never After, tapi baru inget sekarang, pelem kartun, aku suka Cinderella-nya, keren, tomboy, cerdas

One of my favorite movies is The Bucket List. suka liat acting Morgan Freeman dan Jack Nicholson disini, kereeen bgt. dan juga suka sontreknya, John Mayer - Say.

kata2 favorit,
Cole (Nicholson) : "Hanya karna kuceritakan kisahku, aku tak undang kau dalam hidupku."

Dan Aku juga suka ama karakter Tom (Sean Hayes) yang jadi asisten Cole, sabar bgt dia yaaa ngadepin Cole yang ketus gitu.

suka bagian yang ini:
Tom : "Aku bangga pada mu"
Cole : "Tak ada yang peduli pada pendapatmu"

Lucu bgt liat expresi Tom disini, bebodohan gitu, hahaha...

dan kata2 yang ini,

"Kau pernah mengatakan bahwa kau bukan orang kebanyakan, ya itu benar, tapi orang kebanyakan tetaplah orang kebanyakan."

# Kit Kittredge; An American Girl.

Gilaaaaa... si abigail Breslin udah jadi ABG gitu. ga tembem lagi, acting dia disini juga bagus, suka nulis juga, dan cerdas. tapi tetep kayak anak2.

dan di Bedtime Stories aku suka kata2 ini, "kesenanganmu hanya dibatasi oleh imajinasimu."

dan yang ini juga,
"Tidak semua hal harus seperti yang kita bayangkan" Tapi lupa nemu di film apa.

I love movies so much, and always have my favorite part.


0

Isi Tas Ku hari ini,
  • Mp3 Player
  • Kabel data
  • Vitamin Rambut
  • Karet Rambut
  • Tempat Pensil
  • Dompet
  • DVD film
  • Notebook hadiah UltraDisc
  • Choki-Choki
  • Flashdisc yang udah sekarat
  • Charger Hp
  • SilverQueen yang uda tinggal seperempat
  • Parfum

    0
    "Isn't Something Missing?"


    Aku
    Kangen alarm pagiku
    Film yang aku tonton, buku yang aku baca
    Dan lagu yang aku dengar

    Aku
    Kangen kekonyolan dan kebodohanku
    Hal-hal yang membuatku sedih dan kesal
    Atau yang membuatku tersenyum dan tertawa

    Aku
    Kangen makanan yang ku habiskan setiap hari
    Dan segelas minuman yang ku teguk
    Kangen aktivitas dan males-malesanku
    Kangen kata-kata selamat malam yang tak terucap

    0

    Mengapa begini, mengapa Begitu?


    Kemaren itu waktu lagi di jalan, Aku sempat merhatiin orang2 yang nyuci di kali pinggir jalan gitu, sebenarnya gak apa2 sih kalo air nya bersih, tapi ini airnya jorok plus orang2 kayaknya pada buang sampah disitu semua, gila ya, ga kebayang aja kalo baju-baju yang mereka pake itu di cuci pake air yang udah tercemar kayak gitu. kalo untuk baju sendiri mungkin aku cuma bisa bilang terserah, mereka udah dewasa, pasti tau donk yaa mana yang bersih dan mana yang ga. paling ga mereka taulah apa yang dilakukannya, tapi kalo misalnya baju yang mereka cuci itu punya orang laen gimana coba? alias yang nyuci di tempat itu ibu-ibu tukang cuci yang bawa cuciannya ke rumah, eh tau-tau malah dicuci di tempat yang ga steril dan jorok banget kayak gitu. pertanyaannya adalah, apa orang yang punya baju itu tau? jelas jawabannya adalah TIDAK.

    Back to Top