0

The Open Door



Pintu itu selalu terbuka
Kalau mau datang silahkan, mau pergi juga tak apa
Kalau masih nyaman maka tinggal-lah, bila sudah tidak, maka beranjaklah
Tak ada paksaan atau larangan untuk keduanya

Karna aku, kau, dia atau mereka punya pilihan hidup masing-masing




2

Seperti Apa


Keseringannya aku selalu memperlakukan orang2 tergantung dari bagaimana mereka memperlakukanku.

Mereka menyayangiku maka aku akan menyayangi mereka, mereka tak percaya maka aku akan pergi dan tak peduli, mereka menganggapku musuh maka aku akan berusaha mempertahankan diri saat diserang, mereka menganggapku sahabat maka aku akan slalu ada untuk mendengar ceritanya, mereka tak peduli pada apa yang kuucapkan maka akan kubiarkan begitu, itu hidupnya dan mereka berhak untuk mendengar atau tidak apa yang orang lain sarankan, mereka tak ingin aku tau maka aku takkan bertanya. Mereka membenciku maka aku tak berniat mengubahnya, mereka membutuhkan kehadiranku maka aku akan membutuhkan kehadirannya. ini bukan azas mutualisme, cuma hukum aksi reaksi. #halah udah ah.

0

Finally Pet Society


Setelah beberapa kali mengignore invitation pet society dari temen2ku. Akhirnya tadi sore kuconfirm juga. Tetep gak pengen sih awalnya. Tapi si pidod kayaknya beneran niat banget. Tadi sore waktu lagi buka2 fesbuk Tiba2 dia ngomong gini.

Vida : "Na, aku invite pet society lagi ya, Di confirm tu!" (Again?)

aku : "iya iya." (Tapi aku kan gak langsung ngecek yak)

5 menit kemudian.

Vida : "mana petnya? Koq ga keliatan di tempat aku?"

Aku : "haah..?? Emang belom diconfirm." (aku menjawab dengan wajah polos dan tanpa dosa)

vida : "confirm sekaraaaang...!!!"

aku : "kok harus sekarang?"

vida : "aku mau dapet koin yg banyak. Jadi makin banyak temen kan makin banyak yang bisa dikunjungin tuh, Hehehe.."


Terpaksa diconfirm saat itu juga, dan jadilah akhirnya sekarang aku ikutan maen pet society. Hahahaha.

0
Obsessed


Pernah ga ketemu ama seseorang yang terobsesi sama kehidupan kamu? apa yang kamu lakuin, gimana gaya kamu sekarang, dengan siapa kamu berinteraksi, kamu lagi suka atau deket sama siapa, siapa yang suka sama kamu, kenapa kamu ga mau pacaran sama orang yang suka sama kamu, sampe apa yang kamu bilang pun dia teteup mau tau dan paksaaa update ke orang laen. Oh Gosh, gimana mungkin ada orang yang kayak gini ya? kalo kamu ga pernah ketemu dengan type kayak gini bersukurlaaah. tapi kalo pernah, itu artinya musibah.




0
Bukan penulis


Aku bukan penulis
Hanya berusaha mengungkapkan perasaanku lewat sebuah tulisan

Aku bukan penulis
Hanya berusaha mengungkapkan perasaanku lewat sebuah tulisan

Aku memang bukan penulis
Hanya berusaha mengungkapkan perasaanku lewat sebuah tulisan

Karna tak selamanya bicara adalah cara berkomunikasi yang tepat



Back to Top