0

Part of the List


Barusan nonton kick Andy.. Hari ini topiknya tentang film animasi, sekalian promosiin "meraih mimpi" film animasi musikal 3D indonesia yg bakal tayang sebentar lagi. Kayaknya pelem ini keren.. Kalo dari gambarnya sih mungkin masih banyak kurang disana sininya yaa.. Maksudnya yaa ga se-wah buatan pixar, tapi ya wajarlah secara ini juga masih permulaan. bintang tamunya tadi asik2 banget. Ada Nia Dinata, ada Shanti juga. Pokoknya semua yg terlibat di film ini lah. Kereen kereen.. Mereka uda berani bikin gebrakan utk sesuatu yg beda di dunia perfilman indonesia. semoga aja buat kedepannya film2 indonesia bakalan lebih keren lagi.

Terus, aku nonton kids and song di indosiar. Ciaelaah.. Nama acaranya kids and song, tapi lagunya rata2 lagu orang2 gede semua. Soal cinta2an. Mana jenisnya sama semua lagi. Yaa asbak band lah, mulan, ari lasso, trus ga tau deh apa lagi, band-band yang aku ga kenal lah pokoknya. tapi tadi tu ada 1 anak cowok, namanya Risfi, yg emang rata2 semua lagu dia gak tau, tapi gitu Naif-televisi, dia bisa langsung nyanyiin lengkap. Wow kereeen ni anak. Kecil2 selera musiknya uda jelas gitu.


*Sukaaaa liat v-klip Radiohead - All I Need di mtv. Memperlihatkan 2 kehidupan anak yg beda bgt, dan ujung2nya dibuat ada keterkaitan gitu. Kereen.*


4

Cumapengenceritaaja


Lagi suka bgt sama lagu ini :

  • Thomas Godoj - Love is You (jadul)
  • Breaking Benjamin - I will not Bow
  • AFI - Medicated
  • Michael Buble - Haven't met You yet
  • Flyleaf - Again
  • Creed - Overcome
  • Muse - uprising
  • Mocca - Happy (jadul lagi)
  • Blue october - Should be loved
  • Shinedown - sound of madness
  • Papa Roach - Carry Me (acoustic version)
  • Kasabian - Vlad the impaler
  • Chrisette Michele - The cure
  • Animal Kingdom - Silence summons You
kemaren aku sempat nonton berita tentang UU Perfilman. gilaaa yaa.. kok kayaknya peraturan2 yang dibuat malah berasa kayak membatasi kreatifitas para sineas. gak boleh begini laaah, ga boleh begituu. gak tau deh, aneeeh bener peraturannya. sempat diprotes sih sama beberapa artis, sutradara dan produser film. tapi yaa kayak biasalaaah.. protes sekarang ini mana mau didenger yaa.. tereak2pun tetep aja gak ada gunanya. gak tau deh gimana hasil akhirnya nanti. semoga aja bisa dipertimbangkan lagi.


0

Ini Aku



Ini mataku dan apa yang ku lihat

Ini hidungku dan apa yang ku cium

Ini telingaku dan apa yang ku dengar

Ini hatiku dan apa yang ku rasa

Ini otakku dan apa yang ku pikir

Ini bibirku dan apa yang ku ucap

Ini kakiku dan kemana aku melangkah

Ini tangan ku dan apa yang ku tulis

Ini tubuhku dan ini Aku


Back to Top