0

Kill Her: Vol. 1


this GIRL'S still Alive



f i n d



and KILL Her !


*iseng-isengan belaka, maklum saya bukan potograper dan juga bukan model.


0
"I Love You, Beastly"


klik ini >> trailer beastly


Okay.. itu dia trailer film Beastly (Beauty & the Beast versi modern) yang bikin aku pengen jingkrak-jingkrak. norak banget yak. yaaah biasalah euforia anak muda. eniwey aku emang suka banget sama dongeng-dongeng klasik. makanya excited gila waktu ada yang bikin remake-nya, dan 1 lagi, i love Alex Pettyfer, dia cakep sekali (#blushing) tapi aku ga gitu suka sama Vanessa Hudgens. kenapa sih dia yang jadi "Belle". padahalkan ceritanya karakter Belle itu keras kepala, free thinker, periang, dan dan ga takut apapun. kecuali si sutradaranya mau ngerubah image Belle jadi cewek yang cuma bisa senyam senyum cantik tanpa banyak ekspresi, huh! #protesprotespadahalsirik tapi bener lho, Belle-nya ga cocok.

Eh ngomong ngomong ga pantes banget yak aku euforianya berlebihan kek begini, rilisnya masih lama, bulan maret 2011 nanti.


Back to Top