0


Kemaren, waktu ke swalayan, ga sengaja ngeliat kipas kecil ini. the cutest thing in the world (*lebay) langsung beli deh, and i looooveeeee it.




2


KONSER MUSIK = AJANG GAYA, AJANG GAUL, AJANG EKSIS, AJANG TP


Semalam nonton konser Maliq & d’essentials. WOW keren banget merekanya, plus Aku jatuh cinta sama gitarisnya. cakep & cool (*blushing) hahaha. tapi yang pengen kutulis kali ini bukan tentang aksi panggung mereka (yang ga usah diragukan lagi) tapiiii Aku pengen share tentang sesuatu yang menurut aku aneh banget.



Aneh bukan sembarang aneh. ini aneh yang tak terkira. kalau biasanya orang nonton konser karna pengen menikmati musik. nah beda lagi kasusnya dengan yang terjadi di kotaku, Banda Aceh. kebanyakan cewek2nya menjadikan konser musik sebagai ajang gaya, ajang eksis, ajang gaul dan tebar pesona. datang ke konser musik harus dandan habis2an dulu, make-up full kayak mau ke kondangan, kadang2 mereka bahkan ga tau apa2 tentang band yang mau manggung itu, ya ga masalah sih.. toh intinya pengen senang2. tapi anehnya ada diantara mereka yang bahkan ga menikmati musiknya sama sekali dan heboh sendiri. padahal kalau dilihat dari gaya yang total baget, mereka kayaknya fans fanatik gitu. entahlah.. ga tau apa penyebab hal ini bisa terjadi. mungkin karna di Aceh sama sekali ga ada tempat yang bisa dijadikan ajang gaul buat anak2 yang ngerasa gaul kali ya. makanya gitu ada konser musik, lagsung dibikin kayak red carpet gitu. duuuh kota kecilku.

Back to Top