0
Album of the Week !


Pertama kali dengar lagu Weezer - Memories, Aku langsung jatuh cinta sama lirik dan musiknya. beberapa hari kemaren aku baru nemu album "Hurley" dengerin semuanya. dan WOW! sumpah jadi tambah cinta sama Weezer, they make me wanna scream out loud! berasa lagi berada di tengah-tengah konser Rock. Arrrghhh I really miss the real Rock Concert.

"where's my sex" jadi lagu favorit-ku di album ini. eng ing eng.. jangan salah sangka dulu ye, ini lagu ga vulgar kayak judulnya kok. sumpah lucu banget, terinspirasi dari anak Rivers Cuomo yang ga bisa bilang SOCKS dan jadinya SEX. hahaha. dan kalo dari musiknya, cerdas..!!

Weezer kayaknya ga pernah salah ya dalam memilih 1st single, kan banyak tu band atau penyanyi solo yang kadang2 ga terlalu jago milih 1st single, maksudnya kadang 2nd singlenya justru lebih hits dan banyak yang suka. tapi Weezer cukup pintar menjadikan Memories sebagai 1st single yang notabene selain asik juga banyak yang memuji.

Selain Hurley'nya Weezer, ternyata Switchfoot juga keren banget dengan Hello Hurricane-nya. Aku bukan pakar musik sih, bukan media reviewer juga. tapi menurutku, di album barunya ini mereka terdengar lebih dewasa (kayaknya mereka mengikuti jejak album baru U2 yang meningkatkan musikalitasnya) and I love it. "Mess of Me" (1st singlenya) memenangkan katagori Rock Recorded Song of the Year (2010) di GMA Dove Award, dan ''Hello Hurricane" sebagai Album of the Year (2010) di San Diego Music Award.

Terserah mau setuju atau ga sama pendapat-ku, kan setiap orang punya pandangan beda-beda ya tentang sesuatu. inga inga! ini bukan blog film atau musik, cuma blog pribadi seorang cewek pecinta musik, film dan buku kok. jadi dilarang protes. hehehe.



Back to Top