0

Kill Her: Vol. 1


this GIRL'S still Alive



f i n d



and KILL Her !


*iseng-isengan belaka, maklum saya bukan potograper dan juga bukan model.


0
"I Love You, Beastly"


klik ini >> trailer beastly


Okay.. itu dia trailer film Beastly (Beauty & the Beast versi modern) yang bikin aku pengen jingkrak-jingkrak. norak banget yak. yaaah biasalah euforia anak muda. eniwey aku emang suka banget sama dongeng-dongeng klasik. makanya excited gila waktu ada yang bikin remake-nya, dan 1 lagi, i love Alex Pettyfer, dia cakep sekali (#blushing) tapi aku ga gitu suka sama Vanessa Hudgens. kenapa sih dia yang jadi "Belle". padahalkan ceritanya karakter Belle itu keras kepala, free thinker, periang, dan dan ga takut apapun. kecuali si sutradaranya mau ngerubah image Belle jadi cewek yang cuma bisa senyam senyum cantik tanpa banyak ekspresi, huh! #protesprotespadahalsirik tapi bener lho, Belle-nya ga cocok.

Eh ngomong ngomong ga pantes banget yak aku euforianya berlebihan kek begini, rilisnya masih lama, bulan maret 2011 nanti.


0
Take a Look Around !

Ngomong2, tepat 1 bulan aku ga ngeblog.. terakhir tanggal 4 November, dan sekarang tanggal 4 Desember. hihihi lucu juga ya ngeblog di tanggal yang sama (sumpah ini ga disengaja, cuma hari ini hasrat pengen menulis makin menjadi2) Sebenarnya banyak yang pengen kutulis dari kemaren2, tapi selalu aja ga sempat, bukannya ga sempat ding (karna aku punya banyak sekali waktu luang) tapi kadang2 gitu berhadapan dengan computer semua yang pengen kutulis hilang gitu aja. great!

>> Lama ga jumpa sama temen2 ternyata ada beberapa yang udah berubah, maksudnya inside bukan outside, atau mungkin emang akunya aja kali ya yang ga pernah perhatian. Mungkin gitu juga yang mereka liat di aku. but the only thing that never changes is, we’re friends.. kalo kata Blair, always have always will.

>> Kalo ada kata bijak atau apalah itu namanya yang bilang seringkali cewek akan suka / jatuh cinta sama cowok yang kayak ayahnya. tapi aku ga tuh. bukan berarti aku ga kagum ya sama sosok ayahku, I love him so much. tapi kalo untuk urusan ngeceng, biasanya aku akan suka sama cowok yang mirip aku, hahaha. bukan karna aku terlalu mencintai diri sendiri dan bukan karna aku menganggap diri sendiri keren juga. tapi ga tau kenapa rasanya asik aja ketemu sama orang yang tertarik dengan hal-hal yang sama, musik, buku atau film, yang ngetwitnya gak 5menit sekali cuma buat ngupdate lagi dimana makan apa.

>> Makin lama, kayaknya makin ga ada perbedaan antara twitter dan facebook.. dengan twitlonger, there’s no more 140 characters. orang juga bisa bikin status sepanjang2nya di twitter. makin lama makin banyak yang suka ceramah di twitter, para motivator gadungan, para komentator yang ngomentarin semua hal, masih mending kalo komentarnya berbobot dan bener2 tau apa yang dikomentarin bukan sekedar komentar ikut2an biar keliatan pinter. hey guys.. don't push yourself too hard. dan kadang2 lucu juga ngeliat orang yang marah2 cuma karna ada orang yang ngetwit tentang sesuatu yang beda dengan apa yang mereka percayai selama ini.

>> Okay.. percaya atau tidak, aku baru nonton film AVATAR baru2 ini (lagi2 bukan karna kesulitan dapatin dvdnya, tapi karna orang pada heboh, yaaa kadang2 aku ga terlalu berminat dengan sesuatu yang lagi ngehits. mungkin buat yang nonton film ini di bioskop, pake kacamata 3D, fim ini akan terasa sangat keren. tapi buat aku yang nonton di laptop mungkin ga terlalu berkesan (sorry guys.. it’s my personal opinion) yang pasti untuk settingnya kereeen. tapi kalau dari segi cerita dan penyajiannya, aku ga ngeliat banyak improvisasi. yaaa wajar sih, karna biasanya saat sutradara menyajikan hal2 dengan cara begini, mereka ga lagi menyajikan sesuatu yang “gila”, yang endingnya ga bisa ditebak, yang yang jalan ceritanya ngajak mikir atau bikin bingung, dan aku bukan type yang akan jatuh cinta dengan film jenis kayak Avatar, for me.. it’s just another happy ending movie. Aku suka, tapi ga cinta. Selain pandora, hal lain yang aku suka di film ini adalah.. na’vi yang ceweknya bisa teriak dengan suara besar tanpa ada yang bilang ga boleh begini begitu. bener2 beda dengan makhluk bumi yang suka bilang ini salah itu salah. we have a lot of Mr.Judge here on this earth.

>> gara2 kemaren ada temen yang bilang INCEPTION ga seseru TRAILERnya.. aku baru ingat kalo aku belom pernah membahas film itu di blogku. btw, lagi2 aku mau menegaskan ini bukan blog film, Cuma pendapat pribadi. boleh setuju boleh ga, Sebenarnya waktu temenku ngetwit kayak gitu, aku pengen banget RT (-1juta) atau tergantung SELERA orangnya juga kaleee (dan aku sadar itulah satu2nya alasan kenapa dia bilang film itu ga terlalu menarik) kalo berhubungan dengan selera, aku angkat tangan deh.. mungkin akan ada perbedaan antara selera yang bagus dan yang tidak. tapi ga ada satupun orang yang berhak untuk memutuskan SALAH atau BENAR! nah ngomongin soal selera, aku ga tau apakah seleraku kali ini bagus atau ga, yang jelas bagi aku INCEPTION itu kereeen sekaliii (yang pertama, acting pemainnya TOP dan cocok banget, yang kedua jalan ceritanya ngajak mikir & bikin penasaran, yang ketiga film ini bukan sekedar menghadirkan fantasy, tapi juga sesuatu yang real. labirin, arsitektur, inception, & mimpi), dan keempat OPEN ENDING! yaaaaak, lagi2 aku jatuh cinta sama film kayak gini. why? Karna aku bebas menentukan akhir cerita yang aku inginkan (buat yang pernah nonton inception) ingat ga di akhir film, benda pendeteksi mimpinya si Cobb berputar terus.. dan mungkin banyak diantara penonton yang langsung menyimpulkan kalo kehidupan itupun bagian mimpinya.. tapi ada yang sadar ga di detik2 terakhir film ini, benda itu bergetar seakan2 mau berhenti (tapi belum berhenti), jadi penontonlah yang memutuskan benda itu berhenti atau tidak, sedehana? Yuuup.. aku memang sering mencintai sesuatu dengan cara yang sederhana.

>> waktu Leonardo Dicaprio muncul di film Romeo+Juliet & Titanic, aku kirain dia anak mami yang cuma bisa acting untuk film2 drama romantis yang menye2. tapiiii, WOW dia bener2 memperlihatkan kemampuan actingnya di film Body of Lies, Shutter Island, Inception, dll.. two thumbs up..

>> Aku bukan dokter atau calon dokter dan ga pernah tertarik untuk menjadi dokter, tapi Aku suka serial Grey's Anatomy (walaupun ga ngerti pembahasannya & tutup2 mata waktu adegan operasi..) Para dokter & pasien harusnya nonton serial ini, yang dokter supaya mereka ga asal2an & akan berusaha keras dalam profesinya, buat pasien supaya ga terus2an menghujat dokter. Dokter juga manusia. mereka ga selalu bisa melakukan sesuatu sesuai dengan keinginan pasien. kadang2 aku malah prihatin sama dokter (nggak termasuk yang malpraktek) kedengaran aneh mungkin karena faktanya banyak orang2 yang beranggapan kalau dokter adalah profesi yang amat sangat menjanjikan. Mungkin benar (aku ga terlalu ngerti) tapi yang jelas seringkali saat dokter melakukan kesalahan, mereka akan dihujat habis2an, tapi saat mereka melakukan sesuatu dengan benar, mereka jarang mendapat pujian atau sekedar pengakuan. that's why aku menganjurkan dokter & pasien nonton serial ini, biar keduanya saling mengerti, stop blaming each other.

okaaay that’s it.. if you like, great..! and if you don’t, still great..! bye..

Back to Top