0
 Ayooo... Belajar !


"Belajar Berhitung", adalah pelajaran paling dasar untuk para penguasa di negeri ini, udah pada tua tapi kok masih belom bisa menghitung mana hak mereka, mana hak rakyat. semuanya pengen diembat.


dan




"Belajar Membaca", adalah sesuatu yang harusnya dipelajari oleh masyarakat di negeri ini. hidup di negara ini gak gampang, harus bisa membaca situasi, jangan asal percaya pada apa yang dilihat di televisi, karena tidak semuanya berdasarkan fakta yang terjadi.


demikian sodara-sodara.




*potonya asal. maklum, saya bukan potograper*
*didukung sepenuhnya oleh: peralatan belajar ponakan yang masih TK*
2
Keywords


Gak kerasa ternyata blog ini udah lumayan lama juga ya wara-wirinya di dunia maya bahasanya bung, kemaren itu sempat ada temen yang ngajak bikin blog di wordpress, trus juga blogdrive atau apalah itu namanya, dan yang terakhir di tumblr, dan pasti donk semua ajakan ditolak, hahaha. Bukan apa-apa, hanya saja aku bukan type orang yang bisa (dan napsu) ngurus account sebanyak itu, punya blog satu aja jarang diupdate, apalagi kalo banyak. Palingan ya isinya itu-itu aja, tinggal copy paste dari blog yang ini. Nah berhubung aku cuma buka blog kalo ada yang pengen ditulis, jadilah aku gak banyak tau tentang fitur-fitur  baru henpon kalleee di blogspot. #pengakuan aku baru tau cara ngetag link dan ada StatCounter di Dashboardnya baru-baru ini, jadi kan ada tu deretan  New Post Edit Posts – Comments – Settings – Design – Monetize – Stats, nah tinggal klik aja di Stats, langsung deh bakal keliatan Overview - Posts - Traffic Sources (Referring URLs, Referring Sites, Search Keywords) - Audience (Pageviews by Countries, Pageviews by Browsers, Pageviews by Operating Systems) bisa ngeliat perhari, perminggu, perbulan, and all time, begonya aku baru tau sekarang...

Aku: “eh, sekarang kita bisa ngeliat ya berapa banyak yang view blog kita tiap harinya, bisa liat keywords sama negaranya juga...”

Temen: *dengan santainya* “udah lama kan?”

*toeeeng... kalo di film kartun, aku udah ketimpa besi segede rumah*


ini nih beberapa keywords yang sempat diliat...

  • arti nama irna (hari gini tenyata masih ada juga yang pengen tau arti nama, laaah.. trus aku apa donk namanya pake acara ikut kuis di facebook)
  • irna (gak kebayang berapa banyak post yang dia temukan kalo keywordnya cuma "irna" doank)
  • judul lagu soundtrack film cin(t)a homogenic
(bingung, kenapa gak liat di credit titlenya aja yak? ya ya ya mungkin dia nontonnya di bioskop, kan suka gitu ya, pilemnya belom abis, lampu udah dinyalain, orang pada keluar)

*****
  • kenapa kalau berhubungan intim sekali suka ketagihan
  • aku memperkosa anak gadisku
  • CERITA PANAAS PLUS
  • gambar gadis gemuk terlanjang
(keywordsnyaaaaa bikin aku pengen cakar-cakar lantai, kenapa diarahkan kemari???? Sumpaaah... blog ini jadi kayak situs porno, huwaaa... oh google, you got it wrong)

*****
  • que significa mataku cenat cenut en espaƱol
  • anak boyband smash di indonesia yg suka mimpi buruk kalau
  • majalah chic edisi smash
  • bagaimana cerita cinta cenat cenut episode ke 8
(yang menggunakan keywords diatas diprediksikan penggemar smash, dan sayangnya aku bukan... jadi sia-sialah mereka nyasar kemari)

*****
  • dongeng ksatria dan tuan putri bintang jatuh
  • cerita anak-anak ksatria dan tuan putri bintang jatuh
  • siapa pengarang kesatria,tuan putri dan bintang jatuh
(penggemar Supernova - Dewi Lestari kayaknya, me toooo... )

*****
  • alangkah lucunya negeriku ini
  • menggambar indahnya negeriku.
    (yang no 1, mungkin nyari tau tentang film, yang no 2 diprediksikan anak TK atau SD yang dapat tugas menggambar dari gurunya)

    *****
    • belajar memakai cadar (berasa  website majalah model islami)
    • nama tika (gak tau ini orang nyari namanya atau bukan, tapi yang pasti akan diarahkan ke postingan kereeeen tentang Tika & The Dissidents *band indie Indonesia*)
    • dvd bajakan beastly (sorry disini bukan tempat jual dvd bajakan)
    •  hayuk (i wonder why someone's searching for "hayuk")
      • poto lucu (Aaw, yang nyasar kemari pasti gak akan kecewa.. soalnya poto-poto disini kan emang lucu-lucu semua, hahaha… #PengenMuntahGak?)

       Haaaah... sekian postingan gak penting untuk hari ini...



      Back to Top