2
Tentang Isu Sensitif


Kalo ada yang ngirain aku anti-korea, anda salah.. Aku suka kok sama beberapa film lepasnya, dan sama sekali gak anti sama serial atau boyband korea, cuma ya gak cinta aja. nah, jadi ceritanya ada beberapa temen cewek-ku yang tergila-gila sama serial dan boyband korea, paling parah itu Lya dan Nisa', 2 makhluk emang napsu parah sama orang-orang korea itu. dan aku sering gangguin mereka, suka bilang "bedak cowoknya tebal banget," atau "eh cowok-cowok korea suka pake lipstik ya?" atau "kerah V-nya kelebaran", temen-temenku biasanya nanggepin becanda juga, mereka bilang itu namanya fashion, katanya orang-orang kayak aku mana ngertiii, hahahaa.

Setelah insiden Sm*sh yang aku kirain disensor karna mengandung unsur pornografi, dan Super Junior yang aku kirain judul kuis. sekarang ada lagi yang namanya Insiden YONGHWA. ya ya ya aku tau kok, Yonghwa itu nama orang, dan katanya dia ini cakep. tapiiiii, tiap kali aku baca tulisan YONGHWA di timeline-ku slalu kebacanya jadi YAHWA (kayak LMAO yang slalu kebaca LIMAU). Nah, gara-gara kemaren si Nisa ngetwit Yonghwa lagi, jadilah akhirnya aku pengen ngetwit tentang yonghwa juga.

"Yonghwa itu kalo di"aceh"kan, jadi Yahwa. ketauan siapa yang sukanya sama yahwa2" 
(yahwa itu kalo di aceh artinya paman atau om. pasangannya makwa, artinya tante)

Eeeh, ternyata ada temen-ku yang cowok ngereply blah blah blah, intinya ngirain aku protes twit temen2ku tentang Yonghwa tercinta. Blah, yang protes siapaaaa? aku bahkan gak pernah kepikiran untuk protes, aku ngetwit kayak gitu ya buat lucu-lucuan aja. sekarang ngetwit rada susah ya, apa-apa sering ditanggapin serius dan diartikan dengan cara yang berbeda, bahkan artis idola pun bisa jadi isu sensitif.

"Paling bete bikin joke dan orang gak ngerti, trs kita harus ngulang lagi jokenya dan jelasin dimana lucunya. ZzZz..' - Upi (Sutradara)

Kalo kata Joker, "Why so Serious?"

dan Alicia (Fiksi) bilang "ini cuma bercanda, tak perlu dibuat jadi drama."


Siaran di tipi udah kebanyakan drama, marilah kita ganti genre timeline di twitter lebih variatif, comedy kek.. romance, adventure atau horror/thriller sekalian biar mencekam. #ouch #ngok *dikira pileeem* udah ah, mau nongkrong dulu, bubyeeee



Back to Top