0
5:28 pm

Aku masih di kantor, dengan segelas kopi, internet lancar tanpa ada pemblokiran di situs -situs jejaring sosial yang tidak disayangi tapi selalu membuat anda kembali hanya untuk mengupdate berita basi (mungkin IT sedang berbaik hati), dan mendengar cerita teman yang sedang kesal pada si bos. tidakkah kamu sependapat dengan Kato, katanya "Nobody loves their boss."




Beberapa twit teman membuat-ku ketawa cekakak cekikik. Entah selera humorku yang makin lama makin tak biasa. Atau memang karena cuaca hari ini amat sangat panas, sehingga kata-kata standar-pun bisa dianggap lelucon yang cerdas. Mungkin juga hanya sekedar butuh hiburan. Ya, sepertinya itulah alasan yang sebenarnya.

Di luar sana, secara berangsur-angsur sinar matahari mulai memudar, masih ada sekitar 1 jam sebelum ia menghilang. Itu pertanda matikan komputer dan saatnya pulaaang.


*catatan tak penting di kala suntuk dan penuh aura kasih kemalasan* #abaikan postingan ini.


0
Cerita Pendek Bukan Tentang Cerita Cinta Pendek


Who's Ustad Solmed? why is he so popular? when did this happen? and how comeee? okay aku udah mulai agak stress (baca: muak) ngeliat berita tentang Ustad Solmed. bukan karna ngefans. tidak tidak. i don't even know him. tapiii, tiba2 laptop kantor ini home page-nya berubah jadi yahoo.co.id, tiap kali buka mozilla yang kebaca duluan kalo gak Anang - Syahrini, Raffi - Yuni, dan berita-berita kayak gitu lainnya. dan aku heran sama diri sendiri, kenapa gak langsung ganti home page-nya irnaaaa? *telat mikir* 

Nah, sekarang yang lagi heboh "Ustad Solmed" yang entah siapa itu. gak niat baca emang, tapi tetep aja kebaca walopun cuma judulnya doank, itu aja udah cukup kok bikin emosi jadi sengeri film The Silence of the Lambs. Oh Tuhan, di Indonesia ini, mulai dari Presiden, sampe Ustad pun bisa jadi artis. mending kalo bagus. Eewww...

Dan yang lebih parah, kemaren aku ngeliat situs OMG! (bagian yahoo juga), kirain itu isinya sama kaya www.omg-facts.com eh ternyata...  jauuuh berbeda. salah satu isi-nya "bulu mata Ashanti",  what the hell? salah dua-nya kebayang sendiri kan. saking udah eneg-nya, langsung tadi buru-buru ganti homepage-nya jadi google lagi. and finally, hidupku kembali aman sentosa. - Sekian.



Back to Top